Rabu, 13 Oktober 2010

kiat SUKSES FAJAR

Situasi bumi kian tidak menentu. Bencana dimana-mana, global warming, banjir, tanah longsor, naiknya permukaan air laut, mlelehnya es, dsb.Belum lagi masalah politik yang memanas, issu teroris, pelestin, doktrin amerika, dekengan israel. Dan ternyata indonesia juga "tidak bisa lepas" dari masalah itu semua.

Ujung dari issu-issu itu tidak lain akhirnya akan berbicara mengenai era pasar bebas, yang menuntut kita untuk cepat menyesuaikan diri dalam situasi apapun, issu global warming, maupun issu politik.

Selama kita terhanyut dengan masalah-masalah itu, manusia tidak akan pernah maju dan sukses. Kita harus mulai dari diri kita masing-masing untuk sukses, tentunya dengan memperhatikan masalah-masalah disekitar kita.

Kiat-kiat berikut memang terasa sepele,bahkan konyol. Tidak mudah untuk didevinisikan, apalagi dilaksanakan.
1. Harus memiliki penghasilan tetap per hari
2. Harus memiliki penghasilan tetap per minggu
3. Harus memiliki penghasilan tetap per bulan
4. Harus memiliki penghasilan tetap per tri wulan
5. Harus memiliki penghasilan tetap per semester
6. Harus memiliki penghasilan tetap per tahun
7. Dan seterusnya

Sekali lagi konyol memang, tapi seberapapun hasilnya, dengan kiat-kiat tersebut yakin pasti sukses, dan seandainya per individu masyarakat memiliki pola pikir seperti itu, maka indonesia akan cepat maju.

Satu contoh kiat saja, ketika kita memiliki penghasilan perhari Rp 20.000,- dalam satu minggu pendapatan kita Rp. 140.000,- sedikit tapi setidaknya untuk mencukupi kebutuhan pokok pangan. Lalu bagaimana dengan kebutuhan lainya? Ingat kita masih memiliki kiat-kiat berikutnya, yang penulis yakin seberapapun itu pasti berarti.

Trimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca, mohon maaf jika saudara tidak sependapat, semoga kita termasuk orang-orang yang sukses dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar